Selasa, 04 Agustus 2009

Film Black Road William Nessen Diputar di Banda Aceh

Komunitas Aceh Movie Maker (AMM) bekerjasama dengan Sharkeye Organizer dan Bang Lah Cantinos, merencanakan memutar film dokumenter Black Road karya William 'Abu Billy' Nessen. Rencananya film akan diputar di Teater Terbuka Jurnalis yang berlokasi di pelataran parkir kantor LKBN ANTARA, Biro Banda Aceh, 2 Februari 2008 pukul 20:00 WIB. Selain Black Road, AMM juga akan memutar sejumlah film dokumenter karya anggota Aceh Movie Maker lainnya.

Seorang panitia, DJ Reza, Sabtu (26/1) malam, mengatakan, pihaknya akan mengupayakan agar William Nessen dapat menghadiri pemutaran filmnya sekaligus melakukan tukar pikiran dengan para anggota AMM mengenai film dokumenter.

Hal itu dibenarkan Tarmizy Harva (Sharkeye) dan Hotli Simanjuntak (AMM) yang menjumpai Abu Billy di suatu tempat di Banda Aceh, Sabtu. "Dia berjanji kepada kami akan berusaha hadir dan telah memasukkan kegiatan ini dalam agenda dia", kata Harva.

Harva juga mengharapkan kepada peminat film dan insan perfilman Aceh yang ingin menyaksikan dan ikut serta dalam kegiatan ini, silahkan datang ke lokasi. "Tapi mohon maaf, lokasinya ala kadar, tidak seperti teater 21. Ha.. Ha...," kata Harva sambil terbahak.

Comments :

0 komentar to “Film Black Road William Nessen Diputar di Banda Aceh”


Posting Komentar