Rabu, 09 September 2009

Lagi, IMAPA Jakarta Cabang Ciputat Gelar Sahur on the Road

Pengurus Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Aceh (IMAPA) Jakarta Cabang Ciputat kembali mengadakan Sahur on the Road Minggu dini hari (06/09). SOTR ini dimulai dengan konvoi bersama mengitari jalanan sekitar Jakarta Selatan dan sekitarnya dan berakhir di sebuah Panti Asuhan Nurul Ikhwan di kawasan Cireundeu.

Selain IMAPA Ciputat, SOTR ini juga diikuti oleh alumni-alumni IMAPA, Pengurus Pusat IMAPA, FOBA dan simpatisan lainnya. Setiap peserta yang mengikuti kegiatan amaliah ramadhan rutin ini wajib menyisihkan sebagian uang sakunya untuk disumbangkan ke panti asuhan. Meski pun tak banyak, namun rata-rata peserta yang ikut sudah menyumbang.

Di akhir acara, yaitu sahur bersama para penghuni dan pimpinan serta pengurus panti asuhan Nurul Ikhwan, para peserta menyempatkan diri untuk sekedar berbincang atau mengobrol santai dengan adik-adik yang manyoritas masih duduk di bangku sekolah dasar. Tak anyal, ternyata salah seorang dari mereka ada korban tsunami yang diasuh mulai 2005 lalu, sungguh sebuah kebetulan yang mengharukan.

Setelah sahur, pimpinan panti menyempatkan mengucapkan rasa terima kasih dan panitia dan para peserta pun berpamitan pulang...

Sukses selalu untuk IMAPA Jakarta.

Comments :

0 komentar to “Lagi, IMAPA Jakarta Cabang Ciputat Gelar Sahur on the Road”


Posting Komentar